Forum & Milist

Ini milis dari http://www.salafy.ws Insya Allah digunakan terutama untuk info kajian dan menyebarkan rekaman kajian Dienul Islam yang Istiqomah pada Al Qur’anul Kariim dan As Sunnah berdasarkan pemahaman Salafush Sholih

Mempelajari ‘Imu Al Qur’an dan As Sunnah sesuai dengan pemahaman Generasi Shahabat As Salaf Ash Shalih… Kemudian mengamalkan dan mendakwahkannya kepada Tauhid dan Sunnah menjauhi Syirk dan Bid’ah serta bershabar didalamnya, kita menghajatkan kepada bimbingan dari Para ‘Ulama Ahlus Sunnah wal Jama’ah pada masa kini. Terlebih lagi ketika menemui permasalahan yang baru dalam agama ini, kita sangat membutuhkan kepada Fatwa dan Nashihat dari mereka Para ‘Ulama Shalafush Shalih tersebut hafizhahumullah. Wallahu musta’an

Milis An-nashihah adalah pencerahan bagi kaum muslimin dan muslimat dalam mendapat jawaban dari permasalahan agama yang dihadapi. Secara umum bertujuan untuk tolong menolong dalam kebaikan dan ketakwaan dan mempererat hubungan keimanan.

Milis ini dibawah bimbingan dan pengarahan dari Al-Ustadz Dzulqarnain bin Muhammad Sunusi, Al-Ustadz Ja’far Sholih, Al-Ustadz Abu Abdillah Muhammad Yahya, Al-Ustadz Ayyub, Al-Ustadz Abu Zakariya Abdurrahman Rizki, Al-Ustadz Ali Basuki dan beberapa ustadz lainnya. Semoga Allah mencurahkan taufiq dan rahmat-Nya kepada kita semua.

HomePage: http://www.an-nashihah.com

Menjalin ukhuwah dengan ikhwah dari berbagai daerah, mari berbagi faedah dan saling menasehati di atas sunnah. Masih banyak tema diskusi menarik lainnya.

Tinggalkan komentar